Friday, September 4, 2015

Cara Membuat Animasi Untuk Tampilan Profil BBM (DP BBM)


CARA MEMBUAT ANIMASI UNTUK TAMPILAN PROFIL BBM (DP BBM)

Pada video tutorial ini saya akan memberikan Step by Step secara terperinci cara membuat animasi untuk tampilan profil BBM (DP BBM), sehingga sangat cocok dan pas buat sobat sebagai pemula yang ingin bisa dan belajar untuk membuat animasi.



Video ini saya buat sedetail mungkin sehingga mudah dipahami buat siapa saja yang baru belajar (sebagai pemula).
Harapan saya semoga video tutorial ini bisa membantu sobat semua untuk mewujudkan keinginan sobat yang selama ini terpendam dalam hati ingin menunjukan kepada teman-teman di BBM profil-profil animasi hasil karya atau buatan sendiri sobat semua.

Oke sobat semua mungkin saya tidak akan panjang lebar, untuk lebih jelasnya silahkan saja sobat semua lihat video tutorialnya.

Selamat mencoba semoga bermanfaat dan selamat berkreasi........

Ket. Mohon maaf untuk tutorial yang lainnya sedang dalam proses dan dalam waktu dekat akan  saya postkan.




No comments:

Post a Comment